jump to navigation

Rahasia Kepemimpinan Colin Powell 16 Maret 2007

Posted by NolBuku in Kepemimpinan.
trackback

Pemimpin besar biasanya hebat dalam menyederhanakan masalah, seorang yang mampu memotong argumen, debat dan ketidakpercayaan dengan menawarkan solusi yang dapat dipahami semua pihak

Judul
The Leadership Secrets of Colin Powell
Penulis
Oren Harari
Penerbit
McGraw-Hill Professional
ISBN
0071388591
Rilis
Januari 2002
Format
PDF
Ukuran
1.2 MB (278 halaman)

beli buku ini di
Amazon.com

Inspirasi dari perjalanan seorang dengan awal yang sederhana dari kota kecil Harlem hingga sampai pada Kantor Sekretariat Negara AS.

Colin Powell adalah kisah sukses Amerika yang klasik. Lahir di Harlem dari orangtua imigran, Powell besar di militer AS melewati berbagai tingkat hingga terakhir menjadi Kepala Staf Gabungan AS. Didukung oleh tekad baja dan tidak banyak berkata-kata, ia kemudian menjadi pahlawan perang Desert Storm. Powell tampaknya selalu selangkah di depan dibandingkan kolega maupun para pesaingnya, membuatnya menjadi ikon Amerika paling terpercaya dan dikenal luas karena keberaniannya, sikap simpatik dan kemampuannya meraih kemenangan pada situasi sesulit apapun.


The Leadership Secrets of Colin Powell menceritakan prinsip kepemimpinan, negosiasi, pengenalan diri, dan masih banyak lagi. Didasarkan pada sebuah artikel yang ditulis oleh Oren Harari setelah ia bertemu dan mendengar pembicaraan dengan Powell. Artikel ini dinilai sangat bagus hingga menjadi topik utama pada halaman depan Wall Street Journal. Buku tetang kepemimpinan dasar ini menguak rahasia kesuksesan yang menjadikan Colin Powell seperti sekarang ini. Singkat, mengena dan lengkap dengan semangat dan pengetahuan yang mendalam, buku ini akan membantu memberikan inspirasi kepada siapapun untuk mendapatkan pencapaian yang tinggi dalam hidupnya.

[unduh]

Komentar»

1. dudi iswahyudi - 25 Maret 2007

saya sangat suka tentang buku ini memberikan banyak masukan pada diri saya, apa lagi bagian tentang ia memiliki sebuah meja bundar yang ia gunakan untuk berdiskusi dengan orang lain, disini ia menggambar bahwa ia menganggap berbicara dg org lain tdk dilihat dari kepangkatan,derajat atau jabatan.

NolBuku
Thanks for your comment. Engga banyak orang berpangkat namun manner nya seperti dia kan.

2. Remo Harsono - 25 Juni 2007

Yup, dengan ‘manner’ yang mengerikan…membantai sekian banyak manusia di seantero middle east yang notabene ‘mendahului hak penciptanya’ untuk mencabut nyawa makhluk sebanyak itoe…seluruh makhluk cerdas berkaki dua yang dia cabut nyawanya hanyalah sebuah angka statistik dikepalanya yang merefleksikan seberapa hebat ‘prestasi’-nya…Sepanjang sejarahnya memang Amerika dipenuhi pemimpin-pemimpin yang notabene penjahat tulen dengan ‘manner’ yang mengagumkan para ‘pemuja’-nya. Let’s pray for him…and of course pray for this planet, moga2 ga dimusnahin lagi kayak jaman Nuh AS…Aceh was a ‘quite small’ ‘product sample’ of what our God can do😦

Well, I hope one or two words o’ mine are getting closer to the truth…

Keep sharing😀

3. prabudiansori - 21 September 2007

salam kenal aja

kapan kapan mampir di blog ane ya……
http://www.prabudiansori.wordpress.com

by angga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: