jump to navigation

Maksimalkan Kemampuan Otakmu 1 Maret 2007

Posted by NolBuku in Pengetahuan.
trackback
Judul
Maximize Your Brainpower: 1000 New Ways To Boost Your Mental Fitness
Penulis
Philip Carter / Ken Russell
Penerbit
Wiley-IEEE Press
ISBN
0470847166
Rilis
Oktober 2005
Format
PDF
Ukuran
6.6 MB (240 halaman)

beli buku ini di
Amazon.com

Meskipun kapasitas otak manusia sangatlah besar, rata-rata potensi yang kita gunakan hanyalah 2 persen dari keseluruhan kemampuan otak kita. Untuk itu ada cara-cara yang dapat kita tempuh untuk meningkatkan kemampuan otak, salah satunya dengan melatih otak kita.

Maximise Your Brainpower memberikan serangkaian latihan mental dengan ruang lingkup: berpikir kreatif, pemecahan masalah, daya ingat, berpikir dengan logika, kesigapan mental dan kecerdasan. Bab-bab yang ada dirancang untuk melatih kegiatan otak yang beragam, dengan serangkaian latihan terpadu, teka-teki dan tes terbaru.

Gunakan buku ini sebagai alat yang menyenangkan dan informatif untuk menguji, mengetahui dan meningkatkan kemampuan otak anda!
Terdapat bagian untuk kunci jawaban untuk tes dan teka-teki yang cukup sulit. Beberapa di antaranya diberikan jawaban disertai penjelasan yang detil.

[unduh]

Komentar»

1. wannefjambak - 2 Maret 2007

Kemampuan otak manusia memang bisa dilatih. Namun begitu otak manusia sudah sudah semakin mantap, maka masalah korupsi juga semakin mantap. Semua orang jadi “diakal-akali,” wajar kalau Presiden SBY punya usul untuk membikin sekolah anti korupsi, Todung Mulayana Lubis katanya mau memfasilitasi . Kalau begitu biar ajalah “otak” kita seperti ini-ini aja, tapai kalau diimbangi dengan iman, mudah-mudahan bisa. Dari : Drs. Wannef Jambak, pemerhati masalah pendidikan di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, saat ini tinggal di Barus, Tapteng.

NolBuku
Terima kasih sudah mampir pak Wannef. Kalau tidak bisa kita berantas ya pelan-pelan kita buat luntur itu korupsi. Yang penting kita berusaha kan Pak? Orang cerdas tidak korupsi, orang serakah lah yang demikian.

2. kian - 7 Maret 2007

belum baca buku ini…heheh ..mo ngomentari komen no.1 aza dulu..gapapa..(*maksa mode on*)
segala seuatu ada batasnya..tapi kitaga tau dimana batasnya…otak manusia semakin mantap dan diseimbangi dengan akhlak yang mantap…smg korupsi jadi ilang….btw..menghilangkan korupsi sebaiknya berawal dari diri sendiri..dan baiknya dan harusnya Pemerintah membentuk penanganan korupsi ini lebih ketat (kayaknya KPK kurang berhasil)…dari sistemnya ulangi sistemnya….hehe (*sok tahu mode on*)

NolBuku
Lanjuuut 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: