jump to navigation

Bermain dan Menjadi Cerdas 22 Februari 2007

Posted by NolBuku in Edukasi.
trackback
Judul
Smart Play : 101 Fun, Easy Games That Enhance Intelligence
Penulis
Barbara Sher
Penerbit
Jossey-Bass
ISBN
0471466735
Rilis
Juli 2004
Format
PDF
Ukuran
4.6 MB (192 halaman)

beli buku ini di
Amazon.com

101 cara mudah untuk membuat setiap hari menjadi hari yang spesial!

Anak-anak yang tubuhnya banyak bergerak sebagai bagian dari proses belajar, cenderung lebih mudah menerima rangsangan dan lebih siaga. Mereka menyerap lebih banyak dari apa yang telah diajarkan. Dengan menerapkan cara bermain positif dan aktivitas yang mengasyikkan dalam buku Smart Play ini, anda dapat meningkatkan kecerdasan anak anda, memupuk kepercayaan diri, mengajarkan ketrampilan akademik dan motorik, dan yang paling penting: membentuk landasan yang kuat untuk proses belajarnya di kemudian hari.

Metode ini telah dikembangkan oleh Barbara Sher selama lebih dari 30 tahun perjalanannya sebagai orangtua, guru, dan spesialis terapi-permainan. 101 Permainan yang ada sangat menyenangkan dan mudah diikuti, membantu anak-anak menggunakan tubuh mereka untuk menguasai ketrampilan mental dan konsep-konsep dasar. Anda dan keluarga anda dapat memainkannya (hampir) dimana saja, dengan berapapun jumlah peserta, dan tanpa membutuhkan persiapan atau peralatan khusus. Dapatkan anak cerdas anda dan bersiaplah untuk bersenang-senang selagi anda membuka pikiran dan hati mereka kepada pengalaman dan pengetahuan yang baru.

Terdapat bab khusus mengenai:

  • Memancing keberanian untuk bergerak dan berpikir
  • Memperbaiki ketrampilan motorik dan sosial
  • Meningkatkan kemampuan verbal dan matematika
  • Memupuk interaksi antara anak dan orangtua
  • Membangun ketertarikan anak pada fantasi, aksi dan ritme.

[unduh]

Komentar»

1. qzoners - 23 Februari 2007

wah, makasih. Kebetulan aku baru aja punya anak… hehehe.. Lagi coba download neh, moga bisa kesampaian

NolBuku
Wah, selamat jadi orangtua ya…. Semoga anaknya cerdasπŸ™‚

2. siska - 28 Februari 2007

boleh tau ga… gimana cara baca ebook yang nyaman? soalnya kalo baca di compie cepet capek matanya….

NolBuku
Kalo monitornya masih CRT ya refresh rate nya digedein. Memang paling enggak harus pake LCD biar lebih enak di mata. Kalo aku sendiri ebook yang bagus aku print bolak-balik jadi bukuπŸ™‚

3. dito - 7 Maret 2007

dan tinta printernya beli yang refill, jadi biaya cetak bisa sangat ditekan.
di mal ambasador saya lihat paling tidak ada tiga gerai tinta isi ulang ini. selamat dan terima kasih untuk situs yang luar biasa ini. saya biasa mengandalkan ebooksportal.org dan blueportal.org. dan sekarang ditambah dengan nolbuku.

NolBuku
Right, and smart !πŸ™‚
Iya dua situs itu andalan juga, ditambah avaxhome.ru dan yourbooklib.com
Blog ini kan hanya me relay, istilahnya
πŸ™‚

4. pedhet - 28 Maret 2007

wah, asyik nih. dapat link eb0ok baruπŸ™‚

5. ari - 21 Mei 2007

but gimanapun juga wadah yang bagus…. thanks ya Boss

6. TheIzeSensei - 5 Maret 2008

Mas da ada E-book yang bahasa indonesia ya…kalo ada tolong tampilin donk…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: