jump to navigation

Saya Tidak Harus Membuat Semuanya Jadi Lebih Baik 19 Februari 2007

Posted by NolBuku in Aktualisasi Diri.
trackback
Judul
I Don’t Have to Make Everything All Better
Penulis
Gary Lundberg / Joy Lundberg
Penerbit
Penguin
ISBN
0140286438
Rilis
Maret 2000
Format
PDF
Ukuran
1.1 MB (336 halaman)

beli buku ini di
Amazon.com

Dalam setiap kesempatan siaran radio dan workshop mereka yang populer, Gary dan Joy Lundberg telah berhasil membantu ribuan orang beserta keluarga mereka untuk dapat saling berkomunikasi dengan lebih efektif.

Kini, Lundbergs bersaudara ini mengemukakan sebuah dilema yang sangat sering terjadi, yang timbul ketika orang lain mengharapkan anda untuk dapat memecahkan masalah mereka. Bagaikan buah simalakama, pemecahan masalah orang lain oleh anda kemungkinan membawa konsekuensi yang serba salah. Dengan buku ini, anda ditunjukkan untuk bisa ‘berkelit’ dari peran ‘tukang memperbaiki’ tersebut, dan justru anda akan dapat memberdayakan orang lain untuk mampu memecahkan masalah mereka sendiri, melalui validasi. Validasi dianggap sebagai alat komunikasi yang sederhana namun berdampak besar, alat yang sangat penting untuk membangun suatu hubungan yang sehat. Dengan penuturan lugas, hasil karya yang penuh inspirasi dan menghibur ini dapat menjadi pedoman klasik bagi siapapun yang menginginkan untuk dapat memperbaiki atau meningkatkan hubungan mereka dengan orangtua, anak, sahabat dan kolega mereka.

“Mantap….. Dengan hebat mengajarkan konsep validasi manusia dan membantu memberdayakan orang lain untuk menjadi bertanggung jawab.” —Stephen R. Covey, penulis The Seven Habits of Highly Effective People

[unduh]

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: