jump to navigation

Penyembuhan Asma dan Alergi: 8 Langkah Program Nutrisi Lengkap 10 Februari 2007

Posted by NolBuku in Medis.
trackback
Judul
The Allergy and Asthma Cure: A Complete Eight-Step Nutritional Program
Penulis
Fred M.D. Pescatore / Fred Pescatore
Penerbit
Wiley-IEEE Press
ISBN
047121468X
Rilis
Januari 2003
Format
PDF
Ukuran
1.1 MB (272 halaman)

beli buku ini di
Amazon.com

Bebaskan diri anda dari alergi dan asma selamanya dengan program terobosan dari Dr. Pescatore.

Berikut beberapa komentar tentang buku ini.

The Allergy and Asthma Cure mengungkap pemahaman yang unik dan revolusioner mengenai kondisi penyebab alergi dan asma, mulai dari makanan pemicu, lingkungan, hingga defisiensi nutrisi. Programnya yang menyeluruh, meliputi perawatan baik alternatif maupun tradisional, dapat secara dramatis meningkatkan kesehatan anda dengan aman. Saya merekomendasikan buku ini !
-Ann Louise Gittleman, Ph.D., C.N.S, penulis The Fat Flush Plan.

“Pengobatan konvensional seolah tak berdaya dalam kebingungan mencari penyebab alergi dan asma pada jutaan pengidapnya. Buku Dr. Fred Pescatore ini langsung menuju pada akar dari epidemi modern ini, dengan ilmu yang diperolehnya dari pengalaman klinis, dan ia menyediakan rekomendasi yang jelas untuk mengembalikan kesehatan anda.”
- Jack Challem, penulis Syndrome X and The Inflammation Syndrome

The Allergy and Asthma Cure adalah buku yang kita tunggu-tunggu. Dr. Pescatore berusaha secara lugas untuk menyimpulkan semua fakta dan menyajikan pedoman penyembuhan yang komprehensif, baik alternatif maupun tradisional. Wajib dibaca oleh mereka yang menghadapi masalah asma dan alergi.”
-Artur Spokojny, M.D., F.A.C.C., Medical Director of Integrative Medicine of Manhattan, Associate Professor of Medicine, Weill Cornell Medical College

Saya percaya bahwa The Allergy and Asthma Cure merupakan kunci untuk memahami bagaimana obat berupa nutrisi dapat berhasil. Alergi dan asma bisa disembuhkan dan buku ini menunjukkan jalannya. Dr. Pescatore adalah penyembuh sejati.”
-Roberta Flack, penyanyi/penulis lagu

[unduh]
[cermin]

Komentar»

1. ratnoz - 14 Januari 2008

bisa donlod ebook’y gak nihh

thankz

2. ahmad yusuf - 23 April 2008

saya menderita asma sejak saya duduk di bangku smp satiap saya kedinginan saya merasa sesak naps yang saya ingin tanyakan ini asma jnis apa ?.Dan bagaimana cara penyembuhannyadan parahnya lagi paru paru saya sudah terserang.cukup sekian terima kasih.

rekohandoyo - 28 Oktober 2009

ada nutrisi penderita asma yg bisa menyembuhkan asma,, namanya N.R.G Istant Tea. Berupa teh, jika berminat bisa hubungi saya di 081389411679, 021-44373079. Reko Handoyo

3. baequni - 16 Juni 2008

saya seorang penderita penyakit asma.
mohon di kasih penjelasan cara dan biaya untuk pengobatan di tempat gus muh.

udin - 21 Maret 2011

selamat pagi,,,maaf kalau saya coba memberi saran.
pengalaman teman saya, dia juga penderita peny asma kronis. lalu sy ajak dia latihan senam pernafasan secara teratur akhirnya peny asmanya berkurang drastis. silahkan hub saya kalau mau konsultasi ( gratis ) 08127872024

4. Johan - 28 Juli 2008

setiap malam hari di tenggorokan saya terasa gatal tapi, tidak ada dahaknya sama sekali dan terasa ada dahak pada waktu pagi harinya. Saya tidak merasa sesak nafas tapi ketika menghirup udara tenggorokan saya terasa sangat gatal, dan terjadi hanya pada waktu malam hari saja. Ini terjadi baru beberapa minggu ini saja. apa ini termasuk gejala asma ?

rekohandoyo - 28 Oktober 2009

Jika ingin sehat dan tetap prima tentu kita harus makan makanan bernutrisi dan bergizi sesuai yg dibutuhkan tubuh. telp saya di 081389411679, 021-44373079

5. mawan - 16 September 2008

saya mawa
begni saya ingin menanyakan knp kalo asma saya kambuh itu disertai dengan keluarnya darah di hidung,apa penyebabnya? apakah ini berbahaya? bagaimanakah caranya pengobatan atau terapi tanpa bantu medis(maksudnya pengobatan alami)

rekohandoyo - 29 Oktober 2009

ok pak mawa kita bisa bantu penyembuhan bapak melalui nutrisi dan herbal dari Amerika. silahkan hubungi saya di 081389411679

6. Perry - 18 September 2008

nama saya Perry mohon petunjuk karena saya mengidap sakit sesak napas dan sudah berobat di RS Persahabatan Jakarta timurtetapi tidak ada tanda² kesembuhan.
Saya mendrita sesak dari bln Mei 2008 dan berhenti merokok Bln Jni 2008.Bagaaimana apakah masih bisa ditolonf dan mohon petunjuknya.

7. arief - 2 November 2008

adik saya penderita asma, sekarang umurnya 15th, waktu itu asmanya pernah kambuh sekali lalu saya bingung bertindak apa, jadi saya langsung meminta tolong kepada tetangga sekitar, untung saja dia selamat, yang mau saya tanyakan, tindakan apa yang harus saya lakukan bila lain kali penyakit adik saya kambuh lagi, sebab2 apa saja yang membuat asma adik saya kambuh lagi. sekian terima kasih.

8. Atok M. Hudha - 9 Desember 2008

Saya memiliki 3 orang anak, anak I sudah di kelas 2 SMU, anak ke-2 kelas 5 SD dan anak ke-3 usia 3 tahun 5 bulan. Anak saya yang I ada gejala asma tetapi tidak sampai mengalami serangan yang hebat, tetapi anak saya yang ke-2 sering mengalami serangan hebat, dan sudah pernah masuk RS 2 kali. Anak ke-3 saya sangat energik. Kekambuhan pada anak saya yang ke-2 selalu terjadi jika terlalu capek bekerja dan kemungkinan salah asupan gizi akibat jajan di sekolah. Buku ini munghkin sangat membantu saya untuk bisa memilih asupan gizi yang benar untuk anak saya. MOHON JIKA DAPAT SAYA DOWNLOAD atau Abstraknya bisa saya dapoatkan, saya akan sangat berterima kasih. Karena kalau sudah kambuh, saya sangat kasihan dengan anak saya.

rekohandoyo - 29 Oktober 2009

Pak Atok, soal asupan gizi bisa dengan nutrisi sehat sudah mencakup semua kebutuhan tubuh, kalo soal asma ada obat yg dijamin 100% manjur dan banyak kesaksian soal itu termasuk teman kantor dan kaka iar saya bebas dari asma. telp saya di 081389411679, 021-44373079 reko handoyo

jarni - 29 Desember 2010

hanya kasih saran,coba suruh anak-anak bpk berenang

9. eni - 9 Desember 2008

saya melihat penderita sama sangat sulit bernafas. saya punya pengalaman tentang teman laki-laki saya yang menderita asma. dia bahkan sangat sulit bernafas, dan itu membuat saya sangat bingung,,karena kurangnya pengetahuan saya tentang penyakit tersebut. kalo ada yang punya cerita yang bisa ngebantu saya, saya tunggu niyh di fs saya : miss_s@lone.com….

thx b4…

10. Dewi - 30 Januari 2009

Sya dewi,sdh 2thn ini dr hasil ronsen,sdh positif kena asma.Ini bnr2 membuat sy susah,hmpir tiap mlm sesak nafas kalo tdk meminum obat,jadi bgmana supaya tdk perlu minum obt,tp bs tdur lelap tnpa sesak nafas.Thnk

udin - 21 Maret 2011

senam pernafasn secara teratur…ini sdh dibuktikan oleh teman sy sendiri. perempuan jg. asma kronis
08127872024

11. gia viana - 9 Februari 2009

saya penderita asma sejak kecil,sampai sekarang umur 19 thn
gimana y cara ngatasinnya????

rekohandoyo - 28 Oktober 2009

telp saya Reko handoyo, 021-44373079 atau 081389411679

12. wahyu - 22 Februari 2009

saya penderita asma sejak kecil.sampai sekarang .umur saya 22.apakah mengkomsumsi nafasin terus menerus itu baik.tolong perhatianya.saya pun juga perokok

13. yuliono - 8 Maret 2009

saya kena asma mulai kelas satu SD dan sekarang usia 30 thun akhir2 ini sekitar satu bulan asma saya serinh kambuh dan saya minumi aminopilin tablet tapi kalau gak minum obat pasti sesak,bagemana cara mengatasinya dan apa bahaya/efek sampingnya jika terus terusan minum obat aminopilin? dan anak saya setiap pilek terus batuk habis itu sesak baemana cara mencegahnya ? terima kasih banyak.

rekohandoyo - 28 Oktober 2009

teman saya sembuha dengan meminum N.R.G Instant tea, Kebetulan saya jualan itu. ada yg mau bisa hubungi saya 021-44373079 081389411679

14. supri - 11 Maret 2009

Saya menderita asma sejak smp skrang umur saya 20 th.. Tiap kali sesak, saya hruz selalu minum obat.. Yang ingn sy tnykn, ap yg hruz sy lkukan agr asma sy dpt terkontrol. TERIMA KASIH

15. anik isnaini - 25 Maret 2009

putri saya mengindap asma sejak usia 6 bln, sekarang usia menginjak 1 thn 3 bln, tiap asma kambuh disertai batuk yg hebat, saya kasian melihat gak bisa tidur dan makan padahal suda mengkomsumsi obat. bagamana cara mengatasinya menginga putri saya masih batita.

16. sonny - 26 Maret 2009

adek ku msh kecil udah kena asma,kasihan ga doyan makan. tolong dunk ksh tau apa obat yg mujarab buat adekku. please

17. sri endrayanti - 3 April 2009

ibu saya asma sudah lama, tiga bulan ini sudah 2 kali masuk rumah sakit dan sempat dirawat di ICCU semalam sampai sekarang masih rutin berobat (di nebulizer dll) juga memakai inhaler tapi tetap saja sesaknya hanya hilang senentar kemudian muncul lagi, tiap malam juga sulit tidur karena batuk dan sesak juga mengi yang nyaring bunyinya, tolong beri info asma jenis apa ini

18. Chayo - 18 April 2009

Saya cayo umur 24th apakah penyakit asma bisa sembuh total?terutama saat dingin dan kondisi badan tdk vit,bagai mana carax?saat kambuh saya konsumsi teosal,sedangkan saya terkena hepatitis B,dg konsumsi obt saya takut memperparah hepar saya,gimana solusinya?mohon di balas ke email saya di micel_cayo@yahoo.co.id sblmx terimakasih

19. David - 7 Juni 2009

Saya mempunyai pacar yang sakit asma, umur nya 27 thn. Apa bisa sembuh total ? kalau iya bagai mana caranya ? tolong email ke dvg10000@gmail.com. Atau kalau bisa, tolong ajarkan saya bagaimana cara menanggulangi nya sebab terus terang saya tidak begitu mengerti ttg penyakit ini. Terima kasih

20. azizah - 9 Agustus 2009

saya dari kecil sudah menderita penyakit asma, namun saya tidak tau apa penyebabnya, padahal keluarga saya tidak ada yang mengidap penyakit tersebut,
saya ingin sembuh dari penyakit ini, mohon perhatiannya dan tolong beri tahu saya cara yang lebih ampuh untuk menghilangkan penyakit ini.
terima kasih,,

21. aa - 19 Agustus 2009

ad aa i love u forever

22. aa - 19 Agustus 2009

heeeeeeee

bobby - 23 Oktober 2010

nama saya boby..
saya pnya penyakit asma ..
dan saya ingin sekali sembuh dari sakit ini bagaimana cara untuk menyembuhkan penyakit ini??

Doddy Adhithya - 21 Desember 2010

untuk mas boby ..coba berolahraga yang rutin lari pagi atau renang…jika sesak napas timbul kasih grantusif aja murah kok di apotik
saya dulu mulai kecil sdh alergi hingga saya coba rajin berolahraga dan selalu fit, sampai umur saya 31 tahun sdh tidak pernah terserang asma,moga2x membantu
salam

23. ari - 30 Agustus 2009

anak saya dr kecil terkena sama. sek usia 9th,Menurun dari ayahnya. dan ayahnya baru 10 bln ini meninggal. setiap capek atau marah mudah sekali kambuh.biasanya saya bawak ke dr utk di nabulazer/ di uap. dan biasanya saya bri salbutamol 1/2. bagaimana penyembuhannya ? apa renang bisa meringankan asma, atau menyembuhkan. mohon jawabannya. terimakasih.

Doddy Adhithya - 21 Desember 2010

untuk asma coba diusahakan mulai hari ini untuk lari pagi setiap hari atau renang dimana kegiatan tersebut dapat memperlebar saluran pernafasan….saya juga terkena asma dari kecil tapi sejak sd sdh sembuh karena rajin berolahraga apalagi olahraga yang dapat mengeluarkan keringat banyak….alhamdulillah smp skrng umur saya 31 tahun sdh hampir tidak pernah terserang asma…..jadi HARUS dilatih OLAHRAGA yaa…salam

24. Dr Ali Senjaya - 31 Agustus 2009

sudah ada alternatif tes dan terapi alergi dengan metode biofisika
yang tidak sakit, tidak disuntik, bebas efek samping, tidak pakai obat / bahan kimia, bisa untuk semua umur dari bayi sampai manula, tidak memerlukan periode bebas alergi dan bebas obat anti alergi. informasi detilnya di http://www.bio-e.net

bagi kalangan medis, bisa ikut pelatihan cara tes alergi metode biofisika yang kelebihannya sama seperti diatas, bisa memeriksa alergen apapun termasuk obat yang akan diresepkan ke pasien, sehingga mencegah terjadinya tuduhan ‘malpraktek’ mengurangi resiko terjadinya alergi obat pada pasien anda.

bagi mereka yang menderita alergi, dan sudah mencoba terapi tetapi belum mendapat manfaat, silahkan mencoba metode ini. dibandingkan dengan terapi konvensional yang ada, metode ini jauh lebih cepat dan lebih ekonomis. saya sekeluarga sudah mendapat manfaat dari metode ini.

semoga informasi ini bermanfaat.

25. andika - 10 September 2009

sya andika umur 20th,sya mengalami sesak napas mulai dari kecil sampe sekarang ini?
Yang saya mau tanyakan?
-Ortu saya tidak mengidap asma,kenapa saya punya.apakah itu penyakit turunan dari keluarga,karena almarhum kakek saya mempunyai penyakit asma?
-lok benar penyakit turunan
-Apa penyakit asma turunan ini bisa disembuhkan secara total?

Tolong kasih tau?
Trima kasih..

26. mila - 13 September 2009

Saya mila,,umur 26 th,,,saya mulai mengalami sesak nafas semenjak saya bekerja di sebuak perusahaan industri/pabrik 1.5 thn yg lalu,,awalnya saya tiap pagi ,sore dan malam selalu batuk,,,,di tempat kerja saya sy bagian kantornya,sdngkan pabriknya ada dibelakang
yg ingin sy tanyakan:
- kenapa sy bs terserang asma sdngkan keluarga sy gk da satupun yg punya penyakit ini?
- apa benar penyakit asma gk bisa disembuhkan secara total??
- mohon solusinya buat saya?
terima kasih.

rekohandoyo - 28 Oktober 2009

Asma bisa disembuhkan dengan N.R.G Instant Tea. sudah banyak kesaksian mengenai hal ini. Saya jual teh ini. Sudah dipakai di seluruh dunia. hubungi saya 021-44373079, 081389411679

27. bandi - 21 Oktober 2009

bisa download buku tentang penyembuhan asma, ggratis atau beli?

28. leni - 29 Oktober 2009

tolong yg obat ASMA N.R.G Instan Tea berapa ya harga nya?dan untuk wanita sedang hamil apakah boleh mengkonsumsi obat tersebut?atau bisa krm email ke :cuncunwinardi@yahoo.com ( minta berikut cara pemakainnya) terima kasih sebelumnya.

29. Mulyadi - 15 November 2009

Istri saya punya asma ,kambuh pada malam hari susah tidur dan nafas terasa sesak,sampai hari ini kira2 dah 1 bulan,apa ada cara alami dan mudah untuk penyembuhan,saat ini istri saya mengomsumsi obat dan pakai nebulizer..Senam apa yang cocok untuk penderita asma,terima kasih sebelum dan sesudahnya

30. sitti masyitoh - 26 November 2009

saya mpunyai skit asma,kaalau cuaca lgi dingin.asma saya slalu kmbh,apalagi kalau mengalami trauma.apa ad cra untuk menyembuhkan pnykt asma ini ?

31. rekohandoyo - 30 November 2009

ibu siti kalau ibu mau saya bisa kasih teh NRG instant tea. DIJAMIN sembuh total dan gakperlu pake obat2an dari dokter.. kalo gak percaya ikuti seminar bisnisnya, dengarkan kesaksiannya. Jika mau pesan per botol harga Rp 204.000,- plus ongkos kirim,, jika mau hasil lebih cepat dalam waktu 1 minggu bisa ditambah nutrisi formula1 dan fiber.

32. Dafa wiratama Kusuma Nagara - 4 Desember 2009

Saya Dafa umur 9 tahun,waktu umur 3 tahun saya di opname karna asma sampai setahun 2 kali,tetapi sekarang asma nya jarang kambuh
sekali pun cuaca dingin saya juga tidak mengerti mungkin ini keajaiban yang diberikan Allah S.W.T.balas ya jawaban saya

33. bambang priyo - 27 Januari 2010

nama aye bambang,aye udeh sakit ga sembuh2.obatnya ape ye.
padahal aye minum obat sehari 4x.sakit asma ini menyiksako

34. irvandi - 29 April 2010

Saya Irvan….Saya sring Sesak Napas,Tp K’lo K cApean sm K dinginan…..Gpp,,Pnyakit Menyiksaku..
Ap Nie Gejala Asma? Dan Ada Kah Cara PnyembuhanNya?…….
d tggu balasan Nya..
Trima Kasih…

35. dani - 22 Mei 2010

dengan cara danging kalong , paniki itu cepeat semabuh kalu danging kalaong berhasil 85% berhasil sembuh carinya di cerebibon 1 porsi 15 ribu aja itu mesti mesen dulu ya itu infon ya semoga lekas sembuh ya

36. ama - 23 Juli 2010

saya punya penyakit asma pd umur 12thn dan skrang umur saya 14thn . setiap saya kecapekan atau banyak pikiran,,rasanya sesak sekali?? saya takut kalo asma ini sering sekali kambuh,,
bagaimana cara menyembuhkan dan saya harus menghindari apa saja??
thks..

37. angin Shoguners bekasi - 18 September 2010

knp dada saya pada pagi hari sangat sesak untuk bernapas,,,dan terasa ada kotoran di rongga dada apapkah ini penyakit asma…?

38. dani - 20 September 2010

dengan cara terapi di pante juga bisa lah asal teratur kali ya sih kalu kita teratur pasti bisa terus buang hirup ya kira 2 menit ya naps kita kembali lancar terus ya paling sekitar 1 bulan udah baik kali ya sih ya

39. ade hidayat - 21 Oktober 2010

nama saya dayat..saya mndrita ashma sejak sya duduk di smk..setiap kali saya mngirup dbu kotor atau kecapean saya sering sesak nafas klo tidak sesak larinya ke kepala saya tersa sakit bgt..memank sy ada kturunan dari ayah sy..apakah asma sy bisa hilang…terima kasih

40. Cahyo - 6 November 2010

Nama saya Cahyo, sejak duduk di SMP saya sering susah nafas (asma) sampai sekarang, paling kalau nafas terasa sesak pakai obat, jadi ketergantungan obat, bagaimana cara mengobati asma tersebut, adakah penyembuhan asma sampai sembuh total ?

41. ALVIAN - 13 November 2010

sy mempyai pxkit asma,klo sdh kediginan,kcpean,bxk fkiran,& kaget sll kambuh.kambuhx sy smpai kejang2 & shu tbuh sy pnas……….bgaimna crx biar sy brkurag asma,cz sy jg igin braktfitas bgaimna khal lyak org biasa…………!!!

42. jarni - 29 Desember 2010

jika anda pnya asma bisa jg dengan berenang,dengan berenang bs menyembuhkan asma dengan alami

43. LYNA - 1 Maret 2011

apa ada cara laen yg lebih berkhasiat & bisa menyembuhkan penyakit asma itu secara total ? biar tidak ketergantungan dengan obat2an ?

44. Arsando - 11 Maret 2011

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

