jump to navigation

Ensiklopedi Atlantis 21 Januari 2007

Posted by NolBuku in Pengetahuan.
trackback
Judul
The Atlantis Encyclopedia
Penulis
Frank Joseph
Penerbit
New Page Books
ISBN
1564147959
Rilis
Maret 2005
Format
PDF
Ukuran
3.1 MB (312 halaman)

beli buku ini di
Amazon.com

Sebuah buku pegangan informasi tentang Atlantis bagi pembaca umum maupun para spesialis…!

Buku yang sangat berharga dan tidak ada duanya ini, tidak seperti buku-buku lain dengan subyek sejenis. Di sini lebih banyak diutarakan fakta daripada teori. Walaupun tidak dimaksudkan untuk membuktikan bahwa kota yang tenggelam itu benar-benar ada, The Atlantis Encyclopedia memberanikan diri untuk menyodorkan bukti-bukti mengenai kota yang tenggelam tersebut. Bahkan pihak yang skeptis sekalipun tidak akan menyangkal bahwa pasti terdapat sesuatu yang faktual dibalik legenda dunia yang langgeng itu.

Di sini anda akan mempelajari:
* Apa itu Atlantis? * Dimana lokasinya? * Kapan masa kejayaannya? * Bagaiamana proses kehancurannya? * Apa ada yang selamat? Di mana mereka sekarang?* Apakah puing-puing Atlantis pernah ditemukan? * Apakah Atlantis akandapat ditemukan kembali? * Apakah Atlantis berdampak pada dunia?

[unduh]

Komentar»

1. helgeduelbek - 22 Januari 2007

Duh cerita yang menarik, sayang membacanya tidak dengan nyaman, hehehe gak bisa bahasa inggris, ngertinya cuman dikit-dikit.
Punya gak kiat belajar bahasa inggris? Kali aja belum pernah saya coba.
maturnuwun

NolBuku
Ya yang dikit-dikit itu jangan jadi kendala pak🙂 Saya juga tiap baca selalu bawa kamus. Sekarang sih enak ada Longman Dictionary of Contemporary English jadi yang ga tau tinggal copy-paste, termasuk idiom dan proverb. Repot dikit, tapi harus dipaksain :p Bukannya anda yang nulis teori belajar sepeda, hehehe.

2. Top A - 2 Februari 2007

Ngomong2 dimana saya bisa mendapatkan Longman Dictionary of Contemporary English-nya?

NolBuku
Wah ceritanya panjang pak, saya dapat unduh dari situs warez😛

3. Top A - 7 Februari 2007

boleh minta nggak linknya?

NolBuku
Saya kirim ke email sampeyan

4. Top A - 8 Februari 2007

tengkyu

5. fandy - 24 September 2007

bisa minta ebook tentang pengetahuan komputer nggak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: