jump to navigation

Cara Mudah Berhenti Merokok 7 Januari 2007

Posted by NolBuku in Medis.
trackback
Judul
Allen Carr’s Easy Way to Stop Smoking
Penulis
Allen Carr
Penerbit
Penguin Books Ltd
ISBN
0140277633
Rilis
Januari 1999
Format
PDF
Ukuran
380 KB (256 halaman)

beli buku ini di
Amazon.com

Kecanduan merokok hingga mungkin sanggup menghabiskan seratus batang per harinya, membawa Allen Carr pada keputusasaan. Namun setelah usaha tak terhitung banyaknya untuk dapat menghentikan kecanduan ditempuh, akhirnya Allen Carr menemukan cara mudah berhenti merokok, sebuah kabar baik yang telah ditunggu banyak orang di dunia. Sekarang Allen Carr dikenal di seluruh dunia sebagai seorang ahli yang membantu para perokok untuk bisa berhenti dari kebiasaannya. Buku yang ditulisnya ini sangat informatif, dengan metode dan taktik yang tidak menakut-nakuti pembaca, namun layaknya sebuah pencerahan kepada mereka yang putus harapan untuk dapat mengenyahkan kebiasaan merokoknya.

Metode yang biasa digunakan untuk membantu berhenti merokok biasanya membawa kita pada perasaan seolah-olah kita sedang mendaki gunung tertinggi Everest lalu menghabiskan minggu-minggu berikutnya dengan menahan keinginan yang sangat kuat untuk merokok lagi dan merasa iri kepada perokok lain yang begitu bebasnya. Lain dari metode yang sudah normal digunakan, tujuan buku ini adalah untuk membawa Anda pada pola pikir dimana Anda akan mulai dengan perasaan sangat lega seolah telah sembuh dari suatu penyakit parah yang mematikan.

[unduh]
[cermin]

Komentar»

1. ihwan - 8 Januari 2007

tuh dengerin para perokok, segera beli bukunya hi hi hi

*salam kenal from junior

2. Thamrin - 8 Januari 2007

Membaca teorinya mungkin mudah, mempraktekkannya yang susah…πŸ˜‰ Apalagi menahan godaan dan nafsu jika mencium aroma kopi pagi hari, tentu mengharap isapan dan kebulan asap rokok…πŸ™‚

3. putradi - 8 Januari 2007

saya lebih memilih membeli rokok daripada membeli buku ini …πŸ˜€

4. NolBuku - 8 Januari 2007

Hehehe, “Perokok kok dilawan!”
Ini cuma buat yang mau behenti saja kok mas, yang mau invenstasi umurnya 5 menit setiap hariπŸ™‚

Lagian kalo ada gratis ngapain beli, hihihi.

5. arief - 12 Januari 2007

Wah bagus nih… beli satu buku akhhh …

6. norazizah - 16 Januari 2007

as’kum….

7. norazizah - 16 Januari 2007

sesiapa yg nak berhenti merokok…sy ada petua…

sila email pd ************@gmail.com

NolBuku
Apaan nih detox-detox…. petua nya gratis tak?

8. S.E.R.V.O ! - 23 Januari 2007

Cobain deh di S.E.R.V.O.

NolBuku
Apa coba….. ? :B

9. FList - 30 Maret 2007

di gramedia ada gak yg versi bahasa indonesia neh….
tertarik juga….

NolBuku
Hmmm, mungkin ada yang sudah terjemahan dan hanya nyomot aja ga pake permisiπŸ˜›

10. fukululu - 23 Mei 2007

BELUM BEHENTI LAGI MEROKOK ,baru rasa nak behenti merokok dah rindu gila rasanya…… camne nat wat ek………….

11. nick degil giler - 21 Oktober 2007

bongok betoi..ko angap cmni jer snang..rokok tu bkan tuhan kte yg kte nk ikut kata dia….patutnyer kte yg kawal dia,ini tidak..dia pulak yg kawal dia…samdol!!

12. nick degil giler - 21 Oktober 2007

dowl..!!!atas tu slah ayat..**dia pulak yg kawal kte <<—ni br betoi

13. CoKhiE - 7 Maret 2008

oh gmbranya hatiku ada cara brhenti merokok…pasti ku beli dech..!!
coz’a aku tuh dah pecndu berat..g!tu lho..!!

14. CoKhiE - 7 Maret 2008

blz donk..!!

15. faraid - 28 Mei 2008

sebetulnya cara mudah berhenti merokok yaitu :
1. Niat yang kuat.
2. Jangan pegang uang supaya tak membeli rokok
3. Ingat bahaya merokok
4. Jangan kerkawan dengan orang yang merokok
5. Coba pakai susur seperti orang tempo dulu
6. Selamat mencoba.

16. D'mas - 17 Mei 2009

gue susah bgt berhenti,,, tlngin gue doonnnnnnkkkkkkkkk

17. AyiZe - 24 Juni 2009

mudah aja berhenti merokok. cukup ganti aja rokok ma pensil bekas, truz dicat seperti warna rokok yang U suka. next U bawa tu rokok jadi-jadian, anggap aja U lagi ngrokok. he….!!!

18. nik - 27 Oktober 2009

nk stop okok er…..guna lah serbuk cili .dia akan membuat rokok itu menjadi mcm sesuatu yg mungkin meragut nyawa anda.x caya try lah….

19. Surya - 29 Oktober 2009

Ada solusi mudah dan murah utk berhenti merokok.
Gunakan Quit Smoking Card, harganya hanya RP.100.000 (belum ongkos kirim) bisa berfungsi sampai 3 tahun. Tapi biasanya, tanpa “tersiksa” dalam proses berhenti, banyak perokok berhenti merokok setelah 4-6 bulan memakai kartu ajaib ini.
Kalo mau tanya, kontak aja email: abiyah.quitsmokingcard@gmail.com —— dengan senang hati mereka dapat membantu anda.
Mudah2an info ini bermanfaat, thanks.
Eh .. katanya mereka juga cari agen2 tunggal di setiap kota di seluruh Indonesia …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: