jump to navigation

How To Do Everything with Your Scanner 11 Desember 2006

Posted by NolBuku in Soft&HardWarez.
trackback
Penulis
David Huss
Penerbit
McGraw-Hill/OsborneMedia
ISBN
0072228911
Rilis
April 2003
Format
PDF
Ukuran
12.55 MB
Tebal
324 halaman

Temukan dasar-dasar penggunaan scanner Anda di sini. Penulis Dave Huss melihat dari sisi bagaimana cara kerja dan proses dari scanning, menelusuri cara-cara untuk memaksimalkan scanner yang sudah Anda punyai. Anda dituntun untuk mempelajari semua fitur dari scanner Anda. Konsep grafis yang diulas meliputi color correction, resolution, dan image optimizing
ditambah cara memperbaiki dan menyimpan dokumen hasil scan, dan masih banyak lagi.


How to Do Everything with Your Scanner dipenuhi dengan latihan, resource , ide-ide, dan instruksi sederhana untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari scanner Anda, entah itu digunakan di rumah atau untuk keperluan bisnis.

* Mensetting dan merawat scanner untuk kerja yang optimal
* Mencari scanner yang terbaik, peripherals, dan software aplikasi untuk keperluan Anda
* Optimalisasi hardware untuk mendapatkan kemungkinan hasil scan terbaik
* Mengatur dan membagi-pakai file dan gambar secara online
* Mengkoreksi dan memperbaiki gambar hasil scan
* Menggunakan scanner untuk mengawetkan dan mengembalikan silsilah keluarga
* Menscan foto untuk ditempatkan di Web atau dikirim lewat email
* Memaksimalkan perangkat office semacam OCR dan manajemen dokumen
* Mempelajari penggunaan software populer untuk mengedit foto untuk memaksimalkan pengalaman Anda

[unduh]>

Komentar»

1. Ana Wahyu Niacha - 30 Mei 2007

Bagaimana tentang sejarah scanner

2. Ana Wahyu Niacha - 30 Mei 2007

Menurut saya keterangan anda sudah lengkap,tapi lengkapilah jg dengan sejarah nya karena itu sangat penting

NolBuku
Thanks untuk sarannya

3. yuanita - 27 September 2007

saya mau tanya kok link untuk mengunduhnya nggak bs diakses ya?

4. syahir - 15 November 2007

boleh bagi kaedah untuk mengimbas text atau gambar dengan menggunakan scanner. kalu boleh dengan gambar sekali

boleh bagi gambar dan ppi untuk resolution scanner

5. INDRI YANI - 19 Mei 2008

CARA MEMPERBAIKI SCANNER
CARA MEMPERBAIKI JOISTICK
CARA MEMPERBAIKI MOUSE
CARA MEMPERBAIKI KEYBOARD TOLONG YA KSI TAU CRANYA Q BUTUH BANGET CKARANG

6. gina - 28 September 2008

tai kau,tulis tu yang penting2 za,tulis macam taex.
maksud tak jelas barani diexpo,mati za

7. khamza - 1 Maret 2009

eh gwe minta cara merawat memeriksa dan memelihara scanner bagaimana???
nih buat tugas periferal nih!!!
tolong jwabannya scepetnya!!

8. devi.ic - 16 Maret 2009

alohaaaaaaaaaaa………..
w mnta cara memelihara, memperbaiki & merawat kamdig, kam biasa, lcd, scanner, printer donk……………
lz cpt yua………

9. FAJAR - 17 Maret 2009

FAJAR IC

W MW MERAWAT KAMBING GMNA EA?

10. ADE SETIAWAN - 19 April 2009

BAGAY MANA SI SEJARAH SCANNER ITU SNDIRI

11. gettto - 9 Oktober 2009

gw nyari sejarah scanner beneran

12. nia - 23 Desember 2009

gimana cara merawat scanner dg baik dan benar

13. dani - 22 Mei 2010

juag bisa meneyken juag bisa dengan cara menyeken supaya firus yg masuk ke komputer tidak terlalu banyak juga bisa dokumen ,pun email juga bisa sehabis ngirim imail jiga bisa potensi ken firus terlalu bnyak itu cuma sementara mending di intal ya lah

14. ronniesaput - 12 Oktober 2010

cara perawatan dari scanner?????

15. dhesti - 18 Oktober 2010

cara merawat scanner……..

16. famiesa - 20 Oktober 2010

gmn caranya memperbaiki scanner printer epson tx-111??

17. friischa - 14 November 2010

. jelasin lah yg jelas cara mnyken gambar yg jelas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: