jump to navigation

Next 6 Desember 2006

Posted by NolBuku in Fiksi.
trackback
Penulis
Michael Crichton
Penerbit
HarperCollins
ISBN
0060872985
Rilis
November 2006
Format
PDF
Ukuran
1.96 MB
Tebal
448 halaman

Selamat datang di dunia genetik.

Dunia yang bergerak cepat, tergesa dan tak terkontrol.

Ini bukan dunia masa depan–ini dunia saat sekarang.

Apakah kekasih tersayang kehilangan sebagian anggota tubuhnya? Apakah manusia berambut pirang menuju kepunahan? Apakah setiap orang yang bersama Anda di meja makan masih satu spesies dengan Anda? Manusia dan simpanse hanya dibedakan oleh 400 gen; apakah hal ini yang menyebabkan manusia dewasa mirip dengan simpanse? Apakah ini cukup mengkhawatirkan? Ada penyembuhan genetik untuk penyakit kecanduan obat–apakah ini lebih buruk dari penyakitnya sendiri?


Inilah waktu dimana terjadi lompatan-lompatan ilimiah yang sangat penting; sebuah waktu dimana dimungkinkan menjual sel telur dan sperma kita secara online untuk uang ribuan dolar; mengetes pasangan kita terhadap penyakit genetis dan bahkan mendakwa seseorang memiliki kejahatan secara genetik.

Inilah waktu dimana seperlima dari seluruh gen kita dimiliki oleh orang lain; dan seseorang dan keluarganya yang tidak tahu apa-apa bisa dikejar-kejar secara lintas negara hanya karena mereka kebetulan memiliki beberapa gen yang bernilai tinggi di dalam kromosomnya.

Dengan cerdik Next mencampur fakta dan fiksi menjadi cerita yang membuat kita berhenti bernafas, tentang suatu dunia baru dimana segala sesuatu tidak seperti yang terlihat, dan serangkaian kemungkinan-kemungkinan baru terbuka setiap saat. Next menantang pikiran kita tentang realitas dan keyakinan moral. Dengan menyeimbangkan antara lelucon dan kejanggalan dengan ketakutan dan kecemasan alami, Next memporakporandakan asumsi dan pemahaman kita, dan menguak pilihan-pilhan baru yang mengagetkan; pilihan yang paling tidak kita inginkan.

Masa depan lebih dekat dari yang Anda kira. Bersiaplah.

[unduh]

Komentar»

1. benykla - 6 November 2007

wih serem,
gimana kalo manusia bisa mengutak-atik bagian sedih senang ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: