jump to navigation

The Cheater’s Handbook 22 November 2006

Posted by NolBuku in Edukasi.
trackback
Penulis
Bob Corbett
Penerbit
ReganBooks
ISBN
0060988126
Rilis
Desember 1998
Format
PDF
Ukuran
2.1 MB
Tebal
144 Halaman

Ahli Nyontek nulis buku? Beginilah hasilnya………

Wah, Ujian! Harus ngumpul tugas hari ini! TOLOOOONG !!!!!

Saya nggak belajar
Saya ngga pinter ngerjain ujian
Guru saya bilangnya nggak apa-apa tuh ?


DAN…
Saya ini bener-bener pecundang.
TAPI…..
Semua orang berbuat curang,
Aku punya kelainan ga bisa konsentrasi
Guruku payah
Orangtuaku cerai
DAN
Aku ga butuh mata pelajaran buat di kehidupan nyata

HINDARI:
Nilai jelek
Dikeluarin dari sekolah
Nganggur
Terus hidup numpang Mama

SOLUSI: NYONTEK!🙂

[unduh]

Komentar»

1. cidh - 23 November 2006

=)) indonesia banget. ^:)^

2. giffari - 23 November 2006

gila!
pantesan indonesia gak maju2, bukunya aja ngajarin gak bener😀

3. NolBuku - 26 November 2006

@all
Ambil sisi positifnya aja :p
Guru akan lebih concern karena hasrat curang muridnya ternyata sebegitu besarnya :))


Tinggalkan Balasan

