jump to navigation

Beating Diabetes 18 November 2006

Posted by NolBuku in Medis.
trackback
Penulis
David M. Nathan / Linda Delahanty
Penerbit
McGraw-Hill Professional
ISBN
0071438319
Rilis
Maret 2005
Format
PDF
Ukuran
2.30 MB

Penulis buku ini, Dr. David Nathan dulunya adalah peneliti utama pada Diabetes Control and Complications Trial yang disponsori oleh National Institutes of Health. Secara ilmiah telah terbukti di sana bahwa program nutrisi dan olahraga yang tepat dapat menghindarkan diabetes dari orang-orang yang sangat potensial menderita penyakit tersebut. Untuk mereka yang sudah menderita diabetes, program ini dapat memberikan efek perbaikan yang besar juga.


Hampir 800.000 kasus baru diabetes ditemukan setiap tahunnya di Amerika Serikat, dan angka ini terus meningkat secara tajam. Hasil dari program Diabetes Control and Complications Trial mendapatkan perhatian besar dari media karena pendekatan lewat perubahan gaya hidup ini memberikan harapan nyata kepada para penderita prediabetes yang jumlahnya sangat besar–dan terus membengkak (mencapai 40 juta di Amerika Serikat saja) dan mereka yang mengidap diabetes tipe 2 (16 juta orang).

Sekarang lewat buku Beating Diabetes ini, Dr. Nathan dengan ditemani koleganya yang seorang ahli di Harvard Medical School , Linda Delahanty, mencoba menolong orang-orang yang yang memiliki tingkat resiko tinggi menderita diabetes dan mereka yang mengidap diabetes tipe 2. Buku ini merupakan yang pertama di bidangnya, lengkap dengan program yang terbukti secara klinis. Pembaca akan mendapatkan

  • Teknik langkah demi langkah, untuk membantu mereka menjalani pola hidup yang baik dengan memperbaiki pola makan dan berolahraga secara teratur, tanpa merasa menjadi orang yang gila sehat atau menghabiskan waktu di tempat fitness.
  • Resep yang lezat dan mudah dikerjakan berikut pengaturan diit setiap harinya dari seorang Koki Diet di Pusat Diabetes di Rumah Sakit Umum Massachusetts
  • Pedoman untuk menjalakan olahraga rutin yang memerangi diabetes, cocok untuk semua usia dan semua tingkat kebugaran.
  • Bantuan untuk mengidentifikasi perilaku tidak sehat yang dapat mengakibatkan terkena diabetes, diikuti dengan petunjuk dari para ahli untuk melakukan perubahan gaya hidup yang krusial dan kemudian tetap setia pada perubahan tersebut.

[unduh]

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: