jump to navigation

Bagaimana Membaca Bahasa Tubuh 5 Februari 2007

Posted by NolBuku in Pengetahuan.
trackback
Judul
Body Language: How to Read Others’ Thoughts by Their Gestures
Penulis
Allan Pease
Penerbit
Sheldon Press
ISBN
0859694062
Rilis
Maret 1984
Format
PDF
Ukuran
2.7 MB (152 halaman)

beli buku ini di
Amazon.com

Apa yang dikatakan oleh seseorang seringkali berbeda dengan apa yang ada di pikiran mereka atau dengan apa yang mereka rasakan. Body Language membantu anda mengetahui cara membaca pikiran orang lain lewat bahasa tubuh mereka, dilengkapi dengan ilustrasi yang memudahkan anda dalam memahami apa yang tersirat di balik bahasa tubuh itu.

[unduh]

Komentar»

1. helgeduelbek - 5 Februari 2007

Kalau mbaca sifat blogger gak bisa pakai bahasa tubuh toh. :D

NolBuku
Hahaha, Pakde ini lho :)) Tapi semoga nanti dapat ebook yang bisa baca sifat dari gaya penulisan ya Pak :)

2. nisnaeni - 6 Februari 2007

kira2 gmn yaa…apa smacam insting wanita x yaa.. wanita :???

NolBuku
Lha insting nya sendiri bilang gimana mbak :)

3. Paijo - 6 Februari 2007

“Selamat siang dan terimkasih anda telah terhubung dengan layanan informasi kami di PT Maju Mundur. Untuk layanan bahasa Indonesia, tekan angka satu. Untuk layanan bahasa Inggris, tekan angka dua. Dan untuk layanan bahasa tubuh, tekan-tekan”

Terimakasih dan salam eksperimen.

NolBuku
Cerdas :-P

4. kangguru - 6 Februari 2007

Bahasa merem melek ada ngak

5. Thamrin - 6 Februari 2007

Ini baru keren, semua anggota tubuh kan…. ? :)

NolBuku
Halah, Kangguru dan Thamrin ini pikirannya sama aja, ke situ-situ juga hehehehe

6. stranger in d nite - 9 Februari 2007

waaa…gawat ni..
bisa ketauan semua isi otak saya…

ealah..

NolBuku
Makanya ga usah gerak-gerak, hehehe

7. werty - 17 Februari 2007

kalo ga punya tubuh gimana?

NolBuku
Jangan bikin merinding ah, ga punya tubuh isa posting….

8. neras - 21 Maret 2007

ih… takut, tapi bukunya kok mahal ya…

NolBuku
Kalo beli kemahalan, ‘pinjem’ aja dulu. Selesai baca, di delete :))

9. ryan - 23 Maret 2007

bukunya bagus

10. heaven - 24 Maret 2007

ini baru namanya buku. saya pikir para buaya, kaum rabbit head dll. perlu baca buku ini, bukan sekedar tebe-tebe saja. hahaha…

11. pedhet - 27 Maret 2007

asyik dapat buku versi inggrisnya. dulu pernah baca yang versi indonesianya di gramed. akhirnya aku bisa mengoleksinya dari sini. thx banget kang udah buat blog yang keren ini. keep posting yah.

12. sons - 8 April 2007

kxnya asyik nih buku, walopun ngebacanya bersanding kamus.
THANKS for the OWNER
GREAT WORK

13. imel - 21 Juni 2007

Plis..plis…kalo bisa jangan diupload di rapidshare dunks….
Soalnya rapidshare di-banned neh dari proxy-nya….
Kan masih banyak lagi t4 upload yg lain..mis: gigasize.com, turboupload.com, filesend.net, 4shared.com, dll…..

NolBuku
I know, Mel. Banyak juga temen2 yang tidak bernasib baik seperti anda. Tapi saya ini enggak mengupload sendiri lho, saya hanya nurut dari original uploader

14. ariel - 12 Juli 2007

memang benar kok bahasa tubuh itu gak bisa bohong….. orang mati ja pake bahasa tubuh

15. sam - 10 Agustus 2007

ada yang bisa kasi tahu ttg bahasa tubuh untuk hospitality industry ga?

butuh bgt nih

16. carlos goncalves dias - 4 September 2007

menurut saya bahasa tubuh adalah sebagian dari indra , dari inilah dijadikan bahasa tubuh, mangapa bahasa tubuh itu diciptakan?
bahasa tubuh itu penting dalam membantu orang cacat, digunakan sebagai bahasa isyarat.

17. yogis - 27 November 2007

bagai mana cara mem baca seseorang yang sedang kebelet….. hee….. he baru birahi….
dan apa sih.. tanda tandanya…..kasih tau donk…

18. yogis - 27 November 2007

nas or mbak aku tu punya temen ia perempuan, aku tu pingin deketin dia, tapi ko kayaknya sulit bangetya, .
kalo ngobrol soal yang umum2 aja si nyambung,,,,, tapi kalo yang aga pri badi.. , agak privasi ko dia kayaknya menolakya bila diliat dari bahasa tubuh lho…. apa saya yang kurang kalemya……???? apa saya telah mengganggu tentang keberadaannya ya.. atau mungkin dia takut terlalu fulgar????? bingung nih.

NolBuku
Kamu bingung, apalagi saya Brur :p

19. kidna - 12 Desember 2007

ada gak buku baru yang lainya

NolBuku
Hehehe, anda memperhatikan jg ternyata ya :p
Mohon maaf beberapa bulan ini jarang update, lagi sibuk banget. Semoga cepat bisa aktif lagi… Thx

20. Amelia Najmi - 25 Desember 2007

mo tanya nih, aku nyari buku satu ini kok gak ada terus yah di tokobuku. kira-kira buku membaca bahasa tubuh ini bisa didapat ditoko buku mana di jakarta dan bogor. mohon informasinya yah, oh iya sebelumnya aku udah baca membaca karakter lewat wajah, penulis lailan Young. kalau buku Allan pease ini kok susah didapat yah? aku pingin udah diterjemahin ke b. indonesia

21. IndaH - 9 Januari 2008

HEI aku mu nanya, darimana kita tau kalo seseorang tu seriuz ngejalin hubungan dengan kita? didepan aku dia bilang ini. di belakang aku, aku gak tau. tq

22. naswar - 10 Januari 2008

apa benar bahasa tubuh dapat membuktikan isi hati seseorang karena selama ini aku perhatikan banyak gerak gerik orang namun selalu salah

23. saut boy - 31 Januari 2008

Only Me Knows :)

24. erwin mukti - 15 Februari 2008

kalau bahasa tubuh orang pantomim gimana ya…he he he

25. boss en - 22 Februari 2008

maturnuwun mas

26. aO - 29 Februari 2008

Apa yang bisa menjadi parameter kebenaran dari bahasa tubuh tersebut.A[pa cuman berdasarkan pengalaman atau kebiasan orang lain?huuuhhhkkhhhh :-?

27. sean 57 - 8 Maret 2008

BUAT semua yang mau baca buku bahasa tubuh nya alan pease udah ga terbit lagi apa ia sich soalnya kata dosen saya udah ga terbit lagi, tapi kemarin saya tengok di gramedia ada lho bukunya dia, tapi duet bareng richart pease,,,

28. nilam - 19 April 2008

ngebaca pikiran org laen bd gx y,,
may be cuma mama lauren yg bisa
kali ye,,

29. bethet - 29 April 2008

masak siiii
bisa baca bahasa tubuh dari mana?pengen tau nii

30. painem - 14 Mei 2008

apa seh bedanya….pandangan antara temen yang cinta ma kita dan yang tidak?????????

31. wage - 28 Mei 2008

4 mr or miss or mrs bethet, please visit here:

http://www.lifeprint.com/asl101/pages-layout/handshapes.htm.

There are many picture about sign language and also GIF animation but, there only english version. If you have series of Javanese Sign Language, would you like to tell me, please.
Thank You.

32. kyai naruto - 19 Juni 2008

wahai muslim sedunia,marilah kita berjuang tegakkan syariah dan khalifah. Allohuakbar!!!

33. kolid - 18 Agustus 2008

eamang menarik tu buku…..

td siang w liat ada ahli body lenguage d metro teve..
w kagum aja koq bs y… ada orng yg bs bc gt…….
w bisa dpt tu buku d mn y???????/

34. mifta - 4 September 2008

di mohon untuk kejelasan tentang bahasa tubuh.
penjelasan dan materi-mareti lain tolong di lipuuuuuuut…

35. abidin - 29 September 2008

kalo mau tau tentang ‘Bahasa Wajah’, liat disini : http://abidinblog.blogspot.com/
belom lengkap seh, tp dlm proses pengerjaan.

36. Aa' Chepotz - 7 Desember 2008

bisa membaca bahasa tubuh sangat penting untuk, beneran saya pernah belajar sedikit saja tapi sangat jitu digunakan dalam keseharian kita,

37. Kiky Pradityo - 7 Januari 2009

saya lagi butuh buku ini banget..ada versi bahasa indonesianya nggak yang bisa di download?? kalo ada yang punya, tolong kirim ke email ku ya atau kasih linknya deh biar bisa download…thx ;)

38. Kiky Pradityo - 7 Januari 2009

saya lagi butuh buku ini banget..ada versi bahasa indonesianya nggak yang bisa di download?? kalo ada yang punya, tolong kirim ke email ku ya di qq_luv_christina@yahoo.com atau kasih linknya deh biar bisa download…thx ;)

39. jalu - 2 Februari 2009

Wah, ternyata topik seperti ini sudah muncul di tahun 2007….Telat donk gw :-(
Tapi ga apa2lah gw sdikit ngasih masukan ke topik ini, siapa tawu topik smacam ini bisa gw masukin ke blog gw sendiri :-)
Semoga penjelasan gw ga keliru…hehe :-D

Banyak orang memandang, untuk mengenali & memahami seseorang hanya cukup dari cara mereka bertutur kata. Orang yg pandai berbicara & mengumbar janji dianggap mumpuni thdp sgala hal. Padahal pndapat ini prlu ditanyakan kebenarannya. Gw pribadi dlm menilai org laen slalu merhatiin bahasa tubuh mreka. Posisi & gerak tubuh, perubahan mimik muka, cara duduk, perubahan warna telinga atau kulit, semua itu gw anggap lebih jujur menyampaikan “ISI HATI” orang daripada ucapannya aja. Kalo gw biasanya memahami org lain tuh brdasarkan 3 faktor, PERKATAAN-NADA SUARA-BAHASA TUBUH.
Bntar lagi kampanye parpol dimulai, nah….biasanya caleg2 slalu mengumbar janji (PERKATAAN), kata2 yg diucapkannya jelas terdengar bahkan ga sedikit menggunakan pengeras suara (NADA SUARA), dan di ikuti oleh semangat juang 45 seperti tatapan mata tajam, tangan slalu mengepal dan diangkat keatas (BAHASA TUBUH). Dari kjadian itu kita smua pasti twu & bisa memahami kalo dia org yg berambisi.

INTINYA: Bahasa tubuh mrupakan sbuah aplikasi dari smua yg kita pikirkan. Pada saat ga ngucapin spatah kata pun, tubuh tetap aja akan memunculkan gerakan sesuai dng apa yg ada dlm pikiran. Smua ucapan yg keluar dari mulut, scara otomatis didukung oleh respon slamiah tubuh berikut nada suaranya.

Mungkin banyak penjabaran gw mengenai topik ini, tapi status gw disini cuma sbgai tamu. Ga enak kan ngasih cuap2 panjang lebar dirumah org hehe :-D

To : KIKY
Kita bisa bahas lebih dalam & tukar pikiran via email. THANKS!!!

40. jalu - 2 Februari 2009

Sorry gw ga bisa ngasih alamat email ke umum, tapi kalo mo nyari gw gampang. klik aja nama gw sekali. B-)

41. nggi - 4 Maret 2009

body language?? sama ga sehh dengan mother language :) coalmya bentar lagi gue jadi mama nee sapa tau bisa jadi bahan untuk belajar

42. yulizar - 20 Maret 2009

bagi tips bagaimana membaca bahasa tubuh lawan bicara kita donk thanks ya

43. astii - 21 Maret 2009

bahasa tubuh itu penting seh soalnya kalo lagi bicara ga di iringi dengan bahasa tubuh biasanya lawan bicara kita ga ngerti apa yang sedang kita bicarakan…………………….

44. astii - 21 Maret 2009

gimana kalo orang tersebut ga percaya diri menggunakan bahasa tubuh?????????????????????kan jadi repot urusannya!!!!!!!!!!!!!!!

45. defriant - 3 April 2009

he he he defriant say…klo kebayakan baca bisa bisa banyak prasangka ke orang lain lho…coba klo yg di lihat orang yg pernah baca juga..bisa bisa ……

46. adib musthofa - 6 April 2009

Penting kita mengetahu bahasa tubuh itu

47. aming - 26 April 2009

asu kabeh anak lonte

48. azri - 27 April 2009

susah nangkepx lho bhsa tbuh………

49. glaydenty - 29 Mei 2009

mantapz nice ebook …

50. arbian79 - 30 Mei 2009

ga bermutu

51. Mahrus Fauzi - 7 Juli 2009

kalo matanya suka berkedip-kedip itu knp?

52. moratmarit - 24 Agustus 2009

Langsung unduh dahhh,,
moratmarit

53. amigo - 25 Agustus 2009

upload-nya ke 4shared.com aja, jauh lbh enak didownloadnya, rapidshare sangat komersial so bagi yg free user downloadnya menjadi sangat lambat.

54. virgiawan yudha - 25 Agustus 2009

salam kenal, aq dah coba download berulang-ulang tp gagal terus, rapidshare berkata ERROR. Pengalaman menunjukkan bahwa untuk free user di rapidshare sering terjadi spt ini, utk itu bagi tmn-tmn yg ingin mencerdaskan sesamanya secara gratis disarankan agar upload file ke ziddu.com atau 4shared.com, tks

55. freeware gallery - 8 Januari 2010

oke…saya ingin berusaha memahami body language…

56. MUHAMMAD JAKFAR SADIQ - 11 Maret 2010

rtueujtyieikteyiw56i

57. terserah - 2 Mei 2010

Eh.. minta lontong upload juga donk yg versi Indonesianya biar, gak otakku gak terlalu dipaksakan utk memahami buku ni, hehe..thanks banget kalau harapanku didengar dengur.. :(

58. dani - 22 Mei 2010

bisa juag bahasa tubuh asal kan kit itu bersih , tidak kotor tidak juga bisa berbagai bahsa tubuh , banhsa bisu juga bisa asal kita mau bisa belajar gak malas ya

59. Like - 28 September 2011

MahaL bgetZzz ..

60. theo - 11 Maret 2013

buat harganya berapa nih?

GPS Tracker


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

